Blogger news



Susu Kambing Etawa Untuk Kesehatan Menarik

Susu Kambing Etawa mungkin banyak orang yang belum memahami karena kebanyakan orang sudah ada di benaknya hanya susu sapi. Ternyata susu kambing ini sangat bermanfaat bagi kesehatan. Susu Kambing Etawa juga mempunyai banyak sekali kandungan senyawa yang bermanfaat untuk kesehatan kita. Berikut ini beberapa manfaat dan kandungan senyawa dalam susu kambing etawa yang diambil dari blog kumpulan menarik punya blogger indonesia. Heri Suryanto merupakan blogger indonesia yang punya etika dalam menulis sebuah blog. Dia tidak mau mengcopas artikel sembarangan dari blogger lainnya, dan selalu menulis ulang dengan gaya nya sendiri. Semoga blogger yang copas artikel ini dulu segera sadar, tidak hanya sekedar mencari uang dari blog saja. Oke berikut ini kandungan gizi yang ada dalam susu kambing etawa ini.

  • Kalsium : Dapat mencegah Osteoporosis karena kalisum ini membantu pertumbuhan tulang.
  • Zincum (Zn) : Berfungsi untuk pembentuk system kekebalan tubuh.
  • MCT (Medium Chain Trygliseride) : Berguna bagi program Dietary dan penyembuhan akibat Stroke.
  • Kalium (K) : Baik untuk penderita Tekanan Darah Tinggi maupun Tekanan Darah Rendah dan juga penderita Arteriosclerosis.

Susu Kambing Etawa ini tentunya juga bisa dikonsumsi oleh anak-anak maupun orang tua. Karena dalam susu kambing ini terdapat banyak sekali kandungan gizi yang bermanfaat untuk kesehatan. Semoga informasi terkait susu kambing etawa kali ini bisa bermanfaat.

0 komentar

Posting Komentar