Blogger news



Bukti Pembayaran Danahibah.com Yang Pertama

Alhamdulilah pada akhir bulan Oktober 2011, saya mendapatkan pembayaran dari salah satu situs bisnis investasi online dari Danahibah.com. Jumlahnya sih tidak seberapa namun dikarenakan sudah memenuhi batas minimal pembayaran yaitu sebesar Rp. 20.000 langsung saja saya minta Payout. Awalnya saya meminta kepada admin danahibah.comuntuk melakukan pembayaran ke rekening Bank Mandiri saya agar saya nantinya bisa menampilkan bukti pembayaran melalui Internet Banking Mandiri. Namun setelah saya konfirmasi pesan singkat ke nomor hp si admin, dia bilang jika di saldo Mandiri nya sedang limit dan untuk sementara hanya bisa melakukan pembayaran melului Bank BRI. Berhubung saya juga memiliki Rekening Bank BRI kemudian data profil saya di member area Danahibah.com saya update dan segera saya memberitahukan kepada admin. Selang beberapa jam kemudian saya mendapatkan sms seperti di screenshoot di bawah ini : 


Dan tanpa basa - basi lagi saya cek di kolom bukti pembayaran dan ternyata nama saya sudah tercantum sebagai penerima komisi pada tanggal 25 Oktober 2011 sebesar Rp. 24.000.- Dan berikut screenshootnya :


Sekali lagi saya mohon maaf karena tidak bisa menampilkan bukti pembayaran melalui Internet Banking BRI dikarenakan masih ada trouble disana. Mungkin jika pembayaran melalui Mandiri baru bisa saya tampilkan. Tapi yang terpenting, itu membuktikan bahwa situs Danahibah.com bukan scam atau penipu melainkan salah satu bisnis online investasi yang terpercaya dan saya rekomendasikan karena terbukti membayar kepada membernya. Karena cukup mengajak 2 orang bergabung kita sudah balik modal. Maka dari itu jangan ragu - ragu lagi untuk mendapatkan pundi - pundi rupiah dari situs ini. Karena hanya dengan modal yang saya rasa cukup terjangkau untuk semua kalangan yaitu sebesar Rp. 20.000,- kita sudah bisa memperoleh penghasilan dari ditus ini. Dapatkan pula bonus - bonus spesial apabila sobat mendaftar melalui sponsor atau upline saya yang bisa di cekdisini. Untuk Pendaftarannya sendiri bisa dilakukan dengan cara klik disini atau melalui banner di bawah ini : 

0 komentar

Posting Komentar