Blogger news



Bukti Pembayaran PPC IndoIklanPPC yang Pertama

Alhamdulillah, pada tangal 22 Januari 2011 saya kembali mendapatkan pembayaran atau komisi yang pertama kalinya dari salah satu PPC karya anak bangsa yakni IndoIklanPPC. Proses pembayaran bisa dikatakan sangat cepat dikarenakan saya request pembayaran kepada si Admin ppc tersebut pada malam hari sekitar pukul 21:00 WIB dan saya mendapatkan info melalui email yang memberitahukan jika komisi sudah ditransfer pada pagi harinya pukul 06:00 WIB. Dan berikut screenshot notifikasi pembayaran komisi dari IndoIklanPPC yang masuk di inbox email saya :



Kemudian saya cek di bagian history transaksi di dalam member area ppc ini dan saya mendapatkan pemberitahukan jika komisi sudah di bayarkan, berikut screenshotnya :


Walaupun komisi yang saya terima tidak seberapa namun tetap akan saya syukuri sebagai rejeki pemberian dari Allah SWT melalui perantara IndoiklanPPC. Serta pembayaran ini Insya Allah dapat dijadiakan bukti bahwa IndoIklanPPC sebagai salah satu ppc lokal terpercaya dan terbukti membayar sampai saat ini. 

Dengan tersedianya berbagai macam media transaksi untuk pembayaran komisi seperti rekening bank dan paypal, proses pembayaran yang cepat serta saya lihat si Admin yang bernama Fender Omega selalu online atau support 24 jam, maka tak ada salahnya jika rekan - rekan mencoba mendapatkan rupiah dari situs bisnis online ppc di IndoIklanPPC ini dengan cara bergabung menjadi publisher di sana caranya :

0 komentar

Posting Komentar