Blogger news



Kelebihan dan kekurangan android

Siapa sih yang tidak tau dengan android, kalo orang awam nyebutnya ponsel android. Padahal android itu sendiri adalah sebuah sistem operasi seperti windows yang bisa digunakan di semua ponsel dari berbagai merek. Kelebihan dan kekurangan android sedikit banyak memang mengundang penasaran setiap orang, bahkan anak yang baru masuk SMP sudah pengen mempunyai gadget ber OS android.

Kelebihan dan kekurangan android itu sendiri tidak begitu penting untuk dibahas karena masing masing handphone ada Kelebihan dan kekurangan android masing masing yang memberi nilai plus tersendiri bagi yang beli. Menurut pengalaman pribadi yang sudah menggunakan ponsel berbagai macam tipe baik itu OS android, iphone, blekbery, symbian, java android memang terbaik di dalam segi fungsionalitas untuk tampilan sendiri masih kalah bila dibanding dengan iOS.

Kelebihan android itu sendiri memang banyak dan bila ditulis akan menghabiskan banyak waktu, sehingga bila anda ingin mengetahui kelebihan android coba semua ponsel yang ada kemudian bandingankan kelebihannya masing masing.

0 komentar

Posting Komentar