Blogger news



Askep Lengkap

Askep merupakan bagian terpenting dari sebuah praktek keperawatan. Bagaimana Tidak bila seorang perawat tidak tau apa itu askep lengkap dia tidak akan bisa melakukan sebuah tindakan keperawatan. Bila di kampus seorang perawat di ajarkan materi dengan program yang pertama adalah pengkajian. apa itu pengkajian akan kita bahas disini. sebagai berikut, tapi akan saya tulis ala kadarnya.

Pengkajian di dalam askep lengkap merupakan bagian dari sebuah pemirikiran dasar dalam proses keperawatan. hal ini dimaksudkan untuk mengeumpulkan data diri dari pasien. Sehingga dengan adanya data ini diharapkan perawat dapat mengenali masalah yang ada dalam diri pasien. Apabila si perawat tau masalahnya berarti dia juga tau apa yang dibutuhkan oleh klien, baik itu kebutuhan yang bertujuan untuk fisik, social maupun lingkungan.

Askep Lengkap


Dalam rangka mengumpulkan data pengkajian yang dilakukan haruslah sistematis yaitu meliputi
  1. pengumpulan data
  2. analisis data
  3. sistematika data
  4. dan penentuan masalah

walaupun ada yang menambahkan dokumentasi itu juga tidak msalah semakin banyak malah semakin bagus. Ya walaupun gitu untuk belajar pun tidak susah sebenarnya asalkan mau mencoba dan terus mencoba. Mencari askep lengkap bisa di coba di website perawatindonesia.org.

0 komentar

Posting Komentar