Blogger news



Tablet Windows 8 segera hadir dipasaran

Nampaknya tahun ini benar - benar menjadi tahun eragadget. Berbagai macam gadget kini telah memenuhi dunia entah itu ponsel, game consol, mp3 player, tablet, ultrabook dll banyak sekali bermacam merek dan jenisnya. Banyak perusahaan besar yang semula memproduksi jenis barang seperti software sekarang mulai beralih untuk memproduksi gadget. Microsoft yang pada awalnya adalah sebuah perusahaan developer software untuk komputer dan ponsel kini juga mengikuti pasaran untuk mengembangkan operating sistem windows 8.



Sempat beberapa waktu lalu kami mencoba merasakan keindahan user interface dari windows 8 setelah mendownload versi developernya. Dari halaman memang terlihat bahwa OS ini adalah ditujukan untuk tablet karena proses start upnya berlangsung cukup cepat bila dibanding operating sistem lain. Kecepatan startup ini sama seperti yang saya rasakan ketika saya menyalakan komputer dengan OS linux. Halaman awal pada windows 8 disebut dengan metro interface dengan desain kotak yang elegan dan sudah terinclude berbagai aplikasi standar serta game.

Nama tablet dari lenovo ini bernama Tablet IdeaPad yoga. Lenovo sepertinya jadi perusahaan yang beruntung karena berkesempatan memasarkan tablet windows 8 sebagai yang pertama kali. Selain Lenovo pengantri Tablet windows 8 juga ada Nokia, Asus dan Dell mereka akan berlomba menciptakan tablet windows 8 dengan berbagai rasa yang berbeda. Persaingan yang seru Tablet Windows 8 Pesaing baru bagi Apple dan Android jika diproduksi mendapatang. Masing - masing perusahaan tersebut sudah terkenal dalam menciptakan produk sarat dengan teknologi tinggi. Diperkirakan tablet windows 8 ini akan hadir pada Oktober 2012 mendatang.

0 komentar

Posting Komentar