Blogger news



Spesifikasi Samsung Galaxy S2

Harga Samsung Galaxy S2 yang mahal disebabkan karena semua perangkat yang tertanam didalamnya masih baru. Katakan saja seperti prosesor yang dipakai, ARM cortex didalam smartphone ini adalah seri terbaru dan masih dipakai pada ponsel terbatas. Kemampuannya pun juga sudah dual core sehingga proses multitasking menjadi semakin mudah dan cepat. Sampai saat ini, S2 inilah satu satunya ponsel samsung yang menggunakan dual core prosesor.




Samsung memang patut berbangga hati dengan hasil penjualan Samsung Galaxy S2 yang menurut data statistik sudah melampaui target mereka dipasaran. Padahal ponsel ini ditujukan untuk kalangan sempit yaitu kalangan high end, para busines dan eksekutiv berjiwa muda yang suka dengan kecanggihan gadget. Sudah barang tentu diera yang serba mobile seperti saat ini harus ada gadget yang mampu memenuhi kebutuhan aktivitas mobile yang super padat. Nah, kali ini samsung dapat menjawab tantangan itu dengan mengeluarkan Samsung Galaxy S2.

Spesifikasi Samsung Galaxy S2 yang tinggi ini menjadi idaman setiap gadget geek seperti saya. Namun sayangnya dipasaran harga barunya masih sedikit dibawah 6 juta. Namanya juga ponsel high end tentu yang mampu membeli adalah orang dengan gaji tinggi. Sedangkan orang dengan tingkat ekonomi menengah kebawah harus rajin menabung untuk mendapatkan gadget idamannya.

0 komentar

Posting Komentar