Blogger news



Review Nokia Lumia 610

Kali ini bacaan digital akan sedikit me Review Nokia Lumia 610. Ini merupakan series lumia yang paling murah produksi Nokia yang menggunakan windows phone sebagai operating sistemnya. Selaiknya ponsel windows , walaupun harganya murah akan tetapi ponsel ini juga mempunyai spesifikasi yang mumpuni. Dengan layar yang cukup kecil dapat dipastikan proses grafis akan semakin ringan dan mudah.
http://www.techntricks.com/wp-content/uploads/2011/12/nokia-lumia-800.jpg

Review Nokia Lumia 610

Bila kemarin bacaan digital sempat me Review Nokia Lumia 610 dengan spesifikasi hebatnya. Serta tampilan desain yang memuka jutaan pasang mata. Pada nokia lumia 610 ini nampaknya sedikit mengubah desain menjadi lebih bulat di bagian sisi sisinya. Mungkin tujuan nokia adalah untuk memberi variasi model agar pengguna setia nokia tidak jenuh dengan desain dari lumia 900.

Kabarnya Harga Nokia Lumia 610 itu sendiri akan dibanderol sekitar 2,3 juta rupiah. Mudah - mudahan saja bila sampai di Indonesia lebih murah. Tapi bisa jadi ketika masuk indonesia akan lebih mahal karena terkena pajak bea cukai eskpor impor yang amat mahal.

0 komentar

Posting Komentar