Blogger news



3 Ponsel tercanggih dari masing - masing produsen ponsel

Ponsel bukan lagi barang mewah namun sudah menjadi gaya hidup dan sebuah kebutuhan sehari hari. Dengan ponsel kita dapat melakukan berbagai aktivitas mulai dari ngobrol, sms, chating sampai nonton video dan dengar musik bisa dilakukan dengan satu perangkat canggih satu ini. Nah pengen tahu ponsel apa saja yang menurut bacaan digital menjadi yang jadi ponsel tercanggih saat ini. Sony sekarang sudah dapat bersaing dengan vendor lain berkat hadirnya Sony Xperia Series. Inilah 3 Ponsel tercanggih dari masing - masing produsen ponsel

Apple iPhone 4S
Walaupun gempuran ponsel android terus menggerus pangsa pasar iPhone nampaknya hal ini tidak berpengaruh terhadap penjualannya. Kenapa saja milih iPhone ? Salah satu alasan yang membuat iPhone 4S jadi salah satu yang tercanggih karena ponsel ini adalah pelopor ponsel touch screen canggih, ya memang bukan yang pertama, karena Nokia sudah terlebih dahulu menciptakan ponsel layar sentuh. Fitur pada iPhone inilah yang jadi panutan ponsel android.

Google Nexus One S
Google seolah tak ada habisnya dalam melakukan ekspansi pasar untuk menjadi raksasa di Dunia gadget. Bekerja sama dengan vendor ponsel lain HTC dan Samsung, Google menciptakan sebuah gadget dengan sistem operasi tercanggih yang pernah ada yaitu Ice Cream Sandwich tanpa memberikan tombol apapun di ponsel besutannya tersebut.

Sony Xperia Active
Untuk yang satu ini adalah spesial pilihan dan opini saya sendiri. Sekarang coba pikir percuma kalau kita beli ponsel mahal  dengan harga jutaan tapi ketika hujan dan terkena air bisa mati.  Nah, ponsel ini mampu bertahan hidup walaupun diajak renang di pantai maupun di kolam renang sudah saya buktikan sendiri hehehe.

1 komentar

  1. bang saya sudah download apkikasi di app store lwat pc, hanya saja ketika saya install aplikasi tidak mw terpasang, dan tanpa peringatan error atau sebagainya.
    mlah intstalasi statusnya selesei / (ok).
    iphone saya 3g ios 4.2. mhon bantuannya ???

Posting Komentar