Blogger news



Cara install aplikasi pada iPhone

Cara install aplikasi pada iPhone Tak dapat dipungkiri kalau iphone saat ini merupakan gadget paling diminati oleh kalangan pecinta teknologi. Desain yang menawan dengan tampilan yang memukau User interface yang lembut menyejukkan mata membuat gadget ini menjadi salah satu gadget terbaik yang pernah diciptakan. iPhone bisa dikatakan sebagai pelopor ponsel touch screen. Sebelum iPhone diperkenalkan, perkembangan ponsel touch screen tidak berkembang pesat seperti sekarang ini. Steve job lah yang telah berjasa menciptakan gadget futuristiknya dan seolah tidak pernah habis ide ide brilian dari seorang CEO Apple tersebut. Namun sayangnya banyak orang yang tidak tahu bagaimana Cara install aplikasi pada iPhone.

Hal yang dipikirkan seseorang ketika baru pertama kali menggunakan iPhone adalah aplikasi yang berjumlah ratusan ribu dan semuanya bisa dikatakan bagus bagus tidak adalah aplikasi iPhone yang jelek. Mulai dari pesan telepon dan aplikasi jejaring social semuanya ada di iPhone. Nah bagi yang punya duit dan kredit card sih sah sah saja kalau pengen beli aplikasi. Tapi yang tidak punya kredit card ini yang bingung bagaimana cara install Aplikasi pada iPhone. Nah disinilah nanti anda harus baca Tutorial Jailbreak iOS 5.1 yang menurut anda teknik mana yang paling gampang dilakukan. Arti Jailbreak pada iPhone mustahil anda dapat menginstall aplikasi berbayar namun tidak berbayar.

Disini memang tidak akan membahas tutorial jailbreak iOS 5.1 yang sesungguhnya karena Jailbreak merupakan salah satu kegiatan yang tidak disukai Apple. Banyak kok aplikasi gratis di iTunes store yang bisa kita download dengan mudah tanpa harus membayar. Syaratnya anda harus mendaftar terlebih dahulu di iTunes store juga secara gratis. Kalau tidak bisa daftar tinggal masuk saja ke itunes nanti disana ada instruksi yang diberikan dengan jelas oleh Apple ikuti saja petunjukknya. Bila anda sudah membuat ID di iTunes store anda bisa mendownload aplikasi sepuasnya tanpa perlu kuatir lagi. Ya memang radak susah kalau daftar langsung dari iPhone, sebaiknya daftar iTunes menggunakan komputer saja biar mudah saat mendaftar.

0 komentar

Posting Komentar