Blogger news



Nokia Lumia 900 harapan baru Nokia

Ponsel terbaru dari Nokia ini bikin ngiler gw aja neh. Namanya Nokia Lumia 900 Modelnya cewek abis tapi walaupun modelnya cewek abis, gw sebagai cowok masih tetep demen sama ni ponsel. Teknologi yang bikin aku suka yaitu pada teknologi layar display dan prosesornya. ClearBlack teknologi tentunya dapat membuat mata kita betah liatinnya terus walaupun dari bangun tidur sampai mau tidur lagi.

Tak ayal gadget yang satu ini akan jadi senjata ampuh untuk mengalahkan dominasi Samsung dan Apple. Walaupun Nokia dulunya adalah perusahaan yang besar bahkan paling besar diantara perusahaan ponsel lainnya. Siapa sih yang nggak pernah make ponsel produksi Nokia mulai dari 3315 sampai 6110 gw pernah make tuh ponsel. Dan kini giliran eragadget nokia menggelontorkan Nokia Lumia 900.

Kesannya memang seperti telat kalau Nokia baru bermain di pangsa pasar smartphone karena perusahaan lain seperti Apple dan Samsung lebih dahulu masuk. Kedua ponsel tersebut booming sejak kehadiran Android yang di akuisisi oleh Goole. Sebagai bentuk totalitas terjun ke dunia ponsel Google waktu itu mengajak Samsung untuk memproduksi ponsel Android. Lalu apa yang dilakukan Nokia dengan ponsel terbaru Nokia Lumia 900.

Kini giliran Microsoft yang tak mau kalah dengan meluncurkan OS mobilenya yang di juluki dengan Windows Phone 7.5 a.k.a Mango. Dengan mengajak Nokia bekerja sama mungkin ini adalah pilihan yang tepat karena Nokia pada waktu itu masih belum menggandeng salah satu pencipta OS baik itu android maupun iOS. Walaupun terkesan lambat tapi tidak terlalu berpengaruh, saat ini Nokia telah banyak memproduksi ponsel Windows Phone salah satunya Nokia Lumia 900.

0 komentar

Posting Komentar