Blogger news



Aplikasi Android Gratis

Terima kasih telah mengunjungi Blog bacaan digital. Kali ini bacaan digital akan membahas tentang Aplikasi Android Gratis. Banyak diantara kita yang bingung dalam mencari aplikasi premium secara gratis. Padahal bila kita jeli kita dapat mendapatkan aplikasi tersebut dengan mudah. Yaitu menggunakan mesin pencari Google, Bing atau Yahoo.

Aplikasi Android Gratis
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg8ggejd6nU3GJmHo1a4EeBwB2CTaQfoPlb-z1ZpQMvrJXNwEFRh1aLZpqV_yL74t6fXlh5W0KKQRJYF8G96Uwec3nUv_lupt-lVRaKUtV6JwN34S8IbiEmAp_b8qlMR4NYsnPvxVPod90/s400/aplikasi+android+gratis.gif
Bila sedang mencari Aplikasi Android Gratis di Google cukup tambahkan query pencarian seperti site:domain.com atau dengan penamabahan filetype:.apk. Kalau saya sendiri biasanya langsung mengquery menggunakan site:mediafire.com karena di mediafire.com kita bisa mendownload dengan kecepatan penuh.

Selain itu bila kita sedang mencari Aplikasi Android Gratis sebaiknya berhati hati. Karena sekarang banyak malware yang menyusupi aplikasi gratis yang fungsinya mengirimkan data penting didalam ponsel kita. Kerugian yang ditimbulkan sedikit banyak akan membuat kita bimbang dan galau. Apalagi kita sebagai orang terkenal misalnya artis, karena banyak skandal artis yang berhasil dibongkar akibat malware ini.

0 komentar

Posting Komentar