Blogger news



Cara Daftar dan Aktivasi di Situs Bisnis Investasi

Postingan ini saya buat karena ada beberapa sobat kita yang menanyakan langsung kepada saya mengenai cara pendaftaran dan aktivasi member di situs bisnis online investasi. Rata - rata dari rekan - rekan kita ingin bergabung namun kebingungan pada langkah - langkah pendaftaran dan aktivasi member tersebut. Sebagai gambaran akan saya tampilkan pertanyaan yang masuk ke nomor hp saya berikut ini :

Mas, mau tanya ni saya mau daftar di situs pundi10ribu.net tapi tata caranya gimana ya? Terima kasih. (Doni, Semarang)
Malam mas, saya mau tanya cara registrasi di asetbca.com gimana caranya, mohon penjelasannya. Trims. (Alan)

Secara garis besar cara pendaftaran dan aktivasi di situs bisnis online investasi sangatlah mudah, karena pada umumnya sudah dijelaskan pada masing - masing situs bisnis online investasi. Dan berikut jawaban dari pertanyaan - peratanyaan diatas :

Pertama, Silahkan masuk atau kunjungi situs yang ingin sobat daftar di bisnis investasi online terpercaya dan up to date. Pastikan nama sponsor atau upline nya bernama Aditya Dwi Cahyo Nugroho. Karena ada bonus khusus yang bisa diambil bila sobat mendaftar melalui link referral saya yang bisa di lihat disini. 

Kedua, Sesudah masuk di situs bisnis online jangan lupa untuk membaca secara saksama mengenai sistem kerjanya. Untuk itu cari menu di situs tersebut yang bertuliskan Sistem Kerja, Cara Kerja, Marketing Plan dan lain lain yang hampir mendekati dengan kata - kata tersebut. 



Ketiga, Untuk pendaftaran silahkan cari menu - menu seperti Pendaftaran atau Join Now  dan bila dibuka halamannya pada umumnya langsung terdapat halaman form isian, seperti di bawah ini.   Isilah data - data berikut dengan benar dan selengkap - lengkapnya kemudian, klik tombol Register atau Daftar.  

Keempat, Cek inbox Email Anda. Catat baik - baik salah satu nomor rekening Admin yang akan digunakan untuk transfer. Kalau sudah silahkan mau datang ke mesin ATM langsung  atau melalui teller bank yang sobat gunakan untuk mentransfer sejumlah modal (uang) yang sudah ditentukan ke salah satu nomor rekening yang sudah dicatat tadi.


Kelima, Konfirmasi sms ke nomor hp Admin. Konfirmasi gunanya agar uang yang dikirimkan tadi dicek apa sudah masuk apa belum dan untuk mempercepat pengaktivasian member. Pada umumnya si Admin akan memberitahukan kepada kita melalui sms yang menyatakan bahwa sobat sudah bisa login dan sudah bisa memulai menghasilkan pendapatan.


Terakhir, Login dengan user id atau email dan password yang sudah dibuat di langkah ketiga diatas dan sobat sudah bisa menghasilkan uang dengan cara mempromosikan bisnis online investasi tersebut melalui link referral sobat. Misalnya link referral saya diPundi10ribu.net adalah http://pundi10ribu.net/?id=aditya kalau di Web4invest.comadalah http://web4invest.com/?id=aditya dan lain - lain. Yang tak kalah penting jangan lupa untuk menambahkan nomor rekening bank, bank yang digunakan beserta atas namanya di dalam member area di situs bisnis online.

Mungkin cukup sekian postingan kali, semoga pertanyaan - pertanyaan  diatas sudah terjawabkan. Namun jika masih ada yang belum paham atau ingin bertanya, dengan senang hati saya akan membantu.

0 komentar

Posting Komentar