Blogger news



Cara Memasang Iklan Di TokoBagus.Com

Informasi tentang cara memasang iklan di tokobagus dengan cepat dan gratis ini wajib anda ketahui. Toko Bagus memang sudah terbukti merupakan situs jual beli barang paling populer di Indonesia saat ini. Situs jual beli barang ini bisa anda akses dengan alamat www.tokobagus.com. Hampir semua jenis barang baru maupun bekas bisa dijual di situs tersebut asalkan barang tersebut mempunyai nilai jual. Cara memasang iklan di tokobagus sendiri sebenarnya sangatlah gampang. Anda tinggal memasukan foto barang dan mengisi diskripsi barang saja. Nah bagi anda yang masih bingung cara pasang iklan di toko bagus, kali ini blog Bicara Lifestyle akan membantu anda.

Itu dia beberapa langkah cara memasang iklan di tokobagus.com dengan cepat mudah serta gratis. Dengan situs jual beli online tersebut anda bisa menjual semua barang berharga anda yang dirasa sudah tidak terpakai lagi. Selain tokobagus.com masih banyak lagi situs jual beli online, salah satunya yakni Berniaga.com. Namun untuk saat ini saya rasa TokoBagus masih menjadi situs jual beli online nomor satu di Indonesia. Sekian informasi tentang cara memasang iklan di TokoBagus dan semoga bermanfaat.

1 komentar

  1. Kami menjual bongkahan batu bacan asli dari ternate,barang udah tembus cahaya dan keras dan padat semua tidak ada yang luntur ,mudah di bentuk ,kami menjual bacan doko super kristal dan palamea
    Daftar harga sebagai berikut;

    Bacan doko super
    -berat 1 ons d rp 500 ribu
    -berat 5 ons rp 1 juta 500 ribu
    -berat 1 kg rp 2 juta 500 ribu

    Bacan palamea Super
    -berat 1 ons d rp 400 ribu
    -berat 5 ons rp 1 juta 200 ribu
    -berat 1 kg rp 2 juta 200 ribu
    setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukurang kecil
    Melayani pembelian per kilo dan per ons untuk bongkahan
    Kita juga melayani pembelian luar daerah dan luar kota
    Bagi pecinta bacan yang minat silahkan langsung hubungi
    0823 x 1173 x 7637
    Invite pin kami : 2BBADF25
    #.hati hati terhadap penipuan salah orang bisa tertipu

Posting Komentar