Blogger news



Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modern dan Simple

Cara Memakai Jilbab kini bisa dipadukan dengan gaya penampilan anda. Yap, semakin berkembangnya jaman modern membuat dunia fashion juga ikut berkembang. Kini bukan hanya sebagai penutup aurat saja, namun jilbab gini juga digunakan untuk fashion. Memang ini bukan hal baru lagi mengingat sudah lama sekali jilbab digunakan untuk gaya penampilan. Namun bedanya kini cara memakai jilbab lebih modern, simple, dan juga cepat. Hal inilah yang membuat banyak sekali wanita muslim yang dulunya enggan memakai jilbab kini sangat antusias sekali untuk memakainya. Beragam cara memakai jilbab pun banyak ditawarkan di internet. Banyak sekali tutorial yang memberikan cara memakai jilbab segi empat, pashmina, segi tiga, dan lain sebagainya. Tentu saja ini sangat menarik sekali, apalagi kini semua wanita lagi menyukai fashion. Cara Memakai Jilbab memang sebenarnya tidaklah gampang. Untuk sebagian orang yang sering memakainya mungkin akan bilang bahwa memakai jilbab itu sangatlah gampang, namun tidak untuk wanita yang baru pertama kali mencobanya. Sehingga kadangkala mereka akan malas mencobanya karena ribet dan lama. Alhasil mereka tidak akan jadi untuk memakai jilbab. Tentu saja ini sangat disayangkan, mengingat sudah banyak sekali tutorial memakai jilbab terutama di situs youtube. Nah untuk itu kali ini Blog SeoMonkey juga ikut memberikan tutorial cara memakai jilbab segi empat untuk anda yang ingin belajar.

Berikut ini blog SeoMonkey berikan tutorial cara memakai jilbab segi empat untuk anda.

1. Gunakan ciput ninja yang di tumpuk dengan ciput biasa, kalau bisa warna ciput ninja dengan ciput biasanya berbeda dan yang pasti harus serasi, agar terlihat makin cantik dan modis. Kemudian siapkan jilbab atau kerudung segi empat, seperti kerudung paris, dll.


Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Modern

2. Pasang kerudung segi empat dengan panjang sisi kanan dan kiri seimbang. Tarik bagian belakang kerudung sampai ke depan dada.
Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Modern

3. Tarik kerudung ke belakang leher, lalu tusuk dengan jarum pentul. Sisanya, tarik menjadi satu ke depan dada.
Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Modern

4. Ambil bagian kerudung yang ada di bagian dada.
Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Modern

5. Letakkan bagian kerudung yang ada di depan dada ke atas kepala, lalu tusuk jarum pentul. Anda bisa kreasikan sendiri letaknya sesuai dengan keinginan anda.
Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Modern

6. Sampai langkah nomor 5 anda sudah selesai. Kini saatnya anda bergaya dengan jilbab anda :D
Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Modern

Nah itulah cara memakai jilbab yang bisa anda pelajari sendiri di rumah. Anda hanya memerlukan pemahaman dan konsentrasi untuk bisa belajar memakai jilbab ini. Kali ini saya berikan beserta dengan videonya agar anda semakin mudah dalam mempelajari cara memakai jilbab. Semoga informasi tentang cara memakai jilbab kali ini bermanfaat untuk anda.

0 komentar

Posting Komentar