Blogger news



Cara Menghilangkan Komedo di Hidung Secara Alami

Cara Menghilangkan Komedo secara alami tentunya merupakan cara yang paling banyak direkomendasikan untuk anda. Banyak sekali cara menghilangkan komedo, baik dengan cara modern maupun alami. Sebagian wanita mungkin lebih memilih menghilangkan komedo dengan produk modern yang sekarnag bayak ditemukan di pasaran. Karena memang lebih praktis dan hasilnya pun memuaskan. Namun sayangnya mereka tidak mengetahui betapa bahayanya produk-produk tersebut bila dipakai secara terus menerus. Cara Menghilangkan Komedo secara alami salah satunya yakni denga bahan-bahan alami seperti telur dan madu. Ini tentunya merupakan cara yang paling banyak direkomendasikan oleh para dokter. Karena secara alai tidak akan menimbulkan efek samping terhadap kesehatan anda. Nah seperti apa itu cara menghilangkan komedo secara alami. Berikut ini blog SeoMonkey berikan caranya untuk anda semua.

Berikut ini cara menghilangkan komedo secara alami yang patut anda coba :

1. Menghilangkan komedo dengan campuran air jeruk nipis, minyak almond dan gliserin. Oleskan campuran tadi pada wajah selama beberapa menit. Cara ini tidak hanya untuk menghilangkan komedo, tetapi juga untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat diwajah.

2. Tempelkan kain basah hangat setiap malam kurang lebih selama 15 menit. Ini untuk melembabkan wajah, dan juga mengangkat sel-selkulit mati, kotoran serta partikel lainya yang menyumbat pori-pori.

3. Hangatkan sedikit madu lalu oleskan pada wajah. Biarkan selama kurang lebih 10 menit. Cara ini untuk melembabkan wajah serta mengangkat komedo.

4. Menggunakan putih telur. Ambil sedikit putih telur lalu taruh di wadah, kocok hingga berbusa. Oleskan pada wajah yang berkomedo, setelah itu tutup dengan  tisu. Biarkan sampai putih telur tersebut mengering, setelah kering lepaskan tisu secara perlahan. Nah, lihatlah tisu tersebut, akan terlihat bintik-bintik komedo yang terangkat.

Nah semoga cara menghilangkan komedo diatas bisa bermanfaat untuk anda semua.

0 komentar

Posting Komentar