Blogger news



2 Perangkat Baru Smartfren Android

Smartfren Android beberapa pekan lalu telah meluncurkan 2 varian baru nya masing masing bernama andro tab dan andro max. Tablet dan smartphone tersebut dibekali dengan android ics dengan tampilan lebih mirip seperti galaxy nexus.

Kami cukup berbangga hati pasalnya tablet baru ini sanagt mirip dengan nexus 7 dengan mengusung layar berukuran sama. Sayangnya kemampuan prosesor masih kalah jauh bila dibandingkan dengan prosesor yang dibenamkan pada tablet besutan nexus 7 yang penuh dengan intrik tersebut.

Sebagai Tablet tangguh Smartfren Andro Tab merupakan andalan terbaru dari vendor lokal. Perusahaan gabungan smart dengan fren telkom ini telah menggabungkan diri sejak beberapa tahun lalu. Fitur utama yang diusung adalah harga murah dengan beberapa tambahan dibagian internal.

Kami juga masih banyak menyimpan harapan agar 2 Perangkat Baru Smartfren Android tersebut dapat menunjukkan performanya. Karena dengan menelurkan produk bermutu maka Indonesia akan diperhitungkan di dunia luar. Kini dengan perkembangan ekonomi yang sangat pesat Indonesia mungkin saja akan mampu mengejar ketertinggalan dengan negara lain.

0 komentar

Posting Komentar