Blogger news



ZTE Tania Harga dan Spesifikasi

ZTE Tania mempunyai jaringan 2G yang dapat disambungkan melalui data GPRS. Ada juga perangkat penangkap sinyal 3G sehingga kita bisa menjalankannya pada jaringan HSDPA. Bukan semata untuk hiasan atau pelengkap melainkan berfungsi untuk menjalankan berbagai macam fitur seperti update software dan People HUB.



Harga ZTE Tania tergolong murah membawa semua aplikasi bisa kita taruh di home screen yang berbentuk tile kotak yang bisa kita pilih ukurannya. Mulai dari saham dan kalender bisa kita lihat pergerakan perpindahaanya dengan real time. Sama halnya seperti pemantau cuaca secara online mirip seperti pada Windows 7 gadget.

Spesifikasi ZTE Tania tergolong mumpuni dibekali dengan prosesor berkecepatan tinggi 1Ghz. Kapasitas ruang penyimpanan cukup besar tapi sayang tidak bisa ditambah dengan microSD. Sedangkan bila kita membuka banyak aplikasi bisa mengandalkan kapasitas RAM 512MB. Kamera tergolong bersensor besar dapat merekam dengan kemampuan tinggi. Sayangnya spesifikasi tersebut masih tidak dapat menolong ZTE untuk bersaing dengan brand papan atas.

Namun bila melihat ZTE Tania Harga dan Spesifikasi memang cukup menggoda pasalnya tidak banyak ponsel pintar lain yang menggunakannya. Bila Anda berminat saat ini di beberapa media jual beli online asing sudah mempersiapkan di toko retail mereka. Apakah Anda sudah siap menggunakan ZTE Tania untuk keperluan sehari hari ?

0 komentar

Posting Komentar