Blogger news



HTC Explorer Harga dan Spesifikasi

HTC Explorer memiliki beberapa keunggulan bila dibandingkan dengan smartphone entry level lain yang memiliki harga sama. Misalnya seperti tampilan HTC Sense lebih menarik, lebih keren dan bervariatif. Bebeberapa aplikasi pendukung wajib pada Android juga turut disematkan sangatlah layak bila handset ini menjadi yang terbaik dikelasnya.

Harga HTC Explorer tergolong sangat murah yakni tidak sampai 3 juta rupiah terdiri dari beberapa bagian paket penjualan seperti charger, kable data dan earphone. Kita juga mendapatkan kotak pembelian yang didalamnya terdapat buku manual.

Spesifikasi HTC Explorer yang paling kami sukai adalah kemampuan kamera yang sangat baik. Meski tidak dibekali dengan sensor besar tapi sudah mampu mengungguli sensor diatasnya.

Bila menilik, mengkaji dan menelusuri informasi terkait seputar HTC Explorer Harga dan Spesifikasi maka handset ini layak untuk dimiliki. Terutama bagi yang sudah tidak sabar merasakan sensasi ponsel Android yang bekelas mewah. Sampai saat ini kami masih belum dapat memastikan apakah HTC Explorer sudah masuk di Indonesia.

0 komentar

Posting Komentar