Blogger news



Microsoft Surface Harga dan Spesifikasi

Microsoft Surface Harga dan Spesifikasi yang kami informasikan kali ini berkaitan dengan launching yang akan digelar pada 26 oktober 2012 mendatang. Kabarnya microsoft juga akan menggelar pidato yang mengumumkan kehadiran dua produk mereka tersebut.

Sampai saat ini Microsoft surface memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan tablet lain. Misalnya seperti dukungan keyboard full yang berfungsi sebagai penutup. Meski satu konsem dengan transformer pad tapi desainnya sama sekali berbeda. Keunggulan lain dari keyboard tersebut sudah include dengan touchpad super sensitif.

Sampai sejauh ini masih belum ada kabar resmi terkait dengan Harga Microsoft Surface. Penciptanya sendiri masih enggan untuk mengungkap lebih jauh. Ada dua model yang menjadi andalan Surface tablet yakni versi Window RT yang dijalankan prosesor ARM sedangkan Windows pro dibekali prosesor INTEL.

Sampai sejauh ini masih belum ada kabar mengenai spesifikasi Microsoft surface. Yang jelas tablet ini mempunyai ukuran layar 10 inchi lebih besar ketimbang iPad. Fiturnya pun juga cukup meyakinkan bukan tak mungkin tablet ini lah yang akan menjadi cikal bakal laptop masa depan.

Nah itulah kabar terkini seputar Microsoft Surface yang santer terdengar diberbagai media online. Kami juga masih memantau berita tersebut dari sejumlah situs terpercaya seperti kompas, okezone, techradar, slashgear, theverge dan eragadget.

0 komentar

Posting Komentar