Blogger news



Aplikasi Android Untuk Kerja

Aplikasi Android bagi sebagian besar pengguna ponsel merupakan suatu kebutuhan wajib yang harus dimiliki tak terkecuali orang kantoran. Oleh sebab itu saat ini banyak sekali aplikasi yang diciptakan untuk mengakomodasi semua kegiatan kerja. Mulai dari 3D Charts yang bisa membantu anda untuk membuat grafik dalam berbagai macam pilihan.

Aplikasi Android yang bernama Kingsoft Office ini berfungsi sebagai alat yang dapat dijadikan sebagai aplikasi office cukup mudah digunakan. Dibekali dengan berbagai macam pilihan bahasa tapi sayangnya tidak ada pilihan untuk bahasa Indonesia. Aplikasi ini sangat membantu sekali saat digunakan untuk merubah file data yang telah kita buat melalui komputer.

5 Aplikasi Android untuk kerja

  1. Kingsoft Office
  2. ThinkFree Office Mobile Viewer
  3. Mobile Doc Scanner Lite
  4. Documents To Go
  5. OfficeSuite Pro 6 + (PDF & HD)
Dari kelima Aplikasi Android diatas yang paling umum digunakan adalah Document to Go. Berfusngi sebagai software office suite. Dapat terintegrasi dengan file browser sehingga kita bisa membuat file hasil simpanan saat menggunakan browser yang kita miliki. Pengolahan data pada aplikasi ini berlangsung lancar sekali nyaris tanpa ada kesulitan berarti. Kita juga bisa membagikan dokumen hasil editan tersebut melalui jaringan nirkabel dan online.

0 komentar

Posting Komentar