Blogger news



Cara mempercepat koneksi internet

Cara Mempercepat Koneksi Internet sebagai salah satu kewajiban pemakai internet di Indonesia kita harus menyadari kalau disini memang lambat. Bahkan kecepatannya internet di Indonesia berada di urutan nomer 146 kalau tidak salah kemarin pernah di beritakan melalui media online di kaskus.

Cara mempercepat koneksi memang sendikit membingungkan. Kami sendiri memang cukup miris mendengarkan bila kecepatan internet di Indonesia sangat kecil. Hal ini memang terdengar wajar karena masyarakat di Indonesia belum sepenuhnya terjangkau oleh jaringan internet.

Jadi percuma saja kami memberitahukan Cara Mempercepat Koneksi Internet karena pada dasarnya kekurangan kita adalah pada segi bandwidth yang dipakai. Semakin besar bandwidth yang digunakan maka kecepatan internet juga akan semakin cepat. Tapi hal itu masih dipengaruhi lagi dengan sistem software dan hardware yang kita gunakan. Kalau komputer yang kita gunakan lemot percuma saja mencari Cara Mempercepat Koneksi Internet karena hal itu hanya sia - sia buang waktu dan energi.

0 komentar

Posting Komentar