Blogger news



Fitur Samsung Galaxy Gio

Samsung Galaxy Gio adalah sebuah keindahan tersendiri bagi kategori smartphone Android. Karena Gio memiliki nama yang unik dan juga menarik tak seperti kebanyakan android lain yang cukup mengecewakan. Gio malah lebih asik untuk diajak sebagai teman setia jalan - jalan. Kameranya bisa di andalkan untuk keperluan pengabadian gambar dengan baik.

Tak seperti kebanyakan ponsel canggih lain Harga Samsung Galaxy Gio relatif terjangkau daripada kompetitor. Padahal ponsel ini sudah memiliki beberapa fitur menawan yang bisa dibilang cukup membantu umat manusia untuk melakukan aktivitasnya dalam bergaul baik di dunia nyata maupun maya. Saat membuka facebook dengan browser bawaan nyaris tidak ada gangguan yang berarti. Hanya saja kami sediki jengkel dengan ketidak tersedianya jaringan 3G didaerah kami.

Cukup memberi tantangan bagi pecinta smartphone sekaligus bingung dalam menentukan karena Spesifikasi Samsung Galaxy Gio sangat menawan. Diantara samsung gio dan galaxy series lainnya saya menjadi penasaran untuk mencoba satu persatu lalu membandingkannya. Kita hanya perlu menjajal fitur pentingnya saja, kalau yang tidak penting tidak usah dipertimbangkan karena akan buang - buang uang dengan percuma.

Info lebih lanjut ikuti link ini  http://www.eragadget.com/2012/07/08/samsung-galaxy-gio

Bila menilik dari Fitur Samsung Galaxy Gio diatas kita bisa menyimpulkan bahwa handset lawas ini masih dapat dipertimbangkan untuk dimiliki. Saya sendiri cukup yakin bila harganya masih tetap kuat walaupun sudah dalam kondisi bekas. Karena bisa saja ponsel lain akan drop begitu dijual dalam kondisi bekas.

0 komentar

Posting Komentar