Blogger news



Motorola Atrix Harga dan Spesifikasi

Motorola Atrix memiliki dimensi layar cukup lega sehingga nyaman saat digunakan mengakses internet melalui ponsel. Jaringannya sangat lengkap dan cepat seperti sudah didukungnya dengan jaringan 4G. Sayangnya bagi pengguna di Indonesia masih gigit jari dengan konektivitas 4G karena masih belum tersedia. Kami sendiri tidak terlalu antusias dengan produk ini karena speknya yang tinggi masih belum support di Indonesia.



Harga Motorola Atrix sebenarnya tidak terlalu mahal hanya saja dengan harga tersebut kita sudah bisa mendapatkan handset yang lebih baik dengan brand lebih bermerk. Bagi masyarakat di Indonesia nama motorola memang dikenal sebagai produk nomer dua berbeda seperti Nokia, Blackberry dan Samsung yang sudah menanjak.

Biarpun tidak ternama ternyata Motorola Atrix Harga dan Spesifikasi terbilang cukup menggairahkan pada pengamat teknologi. Karena di bekali dengan Layar HD dan kemampuan merekam video yang juga berkualitas HD. Ukuran layar 4,5 inchi sangat terang dan jernih meski berada dibawah sinar matahari. Salah satu hal yang paling kami suka bila sedang bepergian membawah Motorola Atrix.

0 komentar

Posting Komentar