Blogger news



Aplikasi Nokia Terbaik veri Eragadget.com

Aplikasi Nokia saat ini bejibun jumlahnya, tidak ada hitungan pasti berapa yang sudah ada di media online. Tapi dari sekian banyak ini pasti ada yang terbaik. Oleh sebab itu dengan bersumber di eragadget kami memberikan sedikit informasi ini kepada pembaca sekalian. Diantara aplikasi ini sebagian besar sudah tidak asing lagi dimata kita bahkan sudah terinstall semua di handphone nokia kita.

Aplikasi Nokia urutan pertama ada facebook yang mana adalah aplikasi jejaring sosial. Dengan aplikasi ini kita bisa bercengkarama dengan teman dekat dan teman lama atau bisa juga mendapat teman baru. Tak jarang ada orang yang bertemu dengan kawan lama di facebook ini. Menandakan bila facebook memiliki andil peran yang sangat penting sekali.

Diurutan kedua ada browser opera mini yang memiliki tampilan semakin bagus jauh sekali bila dibandingkan versi pertama saat diluncurkan. Pertama kali kita mengenal opera mini adalah versi 3 yang tampilannya sangat enggak banget deh. Aplikasi Nokia ini merupakan yang paling banyak digunakan oleh pengguna smartphone. Sudah pasti kita salah satunya, semua smartphone mulai android dan blackberry pasti kenal dengan yang namanya opera mini untuk lebih lengkapnya silahkan baca di Aplikasi Nokia.

0 komentar

Posting Komentar