Blogger news



Manfaat Madu Untuk Kesehatan

Manfaat madu memang besar karena dihasilkan oleh lebah yang menghisap nektar dari bunga di dari seluruh dunia. Kondisi inilah yang menyebabkan lebah mampu menciptakan sebuah bahan alami yang berkhasiat untuk mengobati berabagai macam penyakit yang sulit untuk disembuhkan. Bahkan kandungan vitamin A dalam madu mampu membuat mata kita jadi lebih cerah berwarna. Selain rasanya yang enak ternyata kandungan rasanya mampu memberikan kita energi tambahan ekstra.

Manfaat Madu


Sebagai bahan alami yang kaya nutrisi sangat pantas bila khasiat madu sangat berarti bagi tubuh manusia. Tubuh manusia disusun 64% dari cairan oleh sebab itu carian di tubuh ini sangat penting. Bila tubuh kekurangan cairan maka kondisi jadi tidak fit dan loyo bahkan mudah terserang penyakit. Madu sebagai bahan baku alami dari alam menawarkan berbagai manfaat bagi kita.


Manfaat madu untuk wajah juga tak kalah banyaknya, kandungan zat alami didalamnya mampu menetralisir bakteri penyebab kulit kasar. Bila dioleskan secara teratur setiap hari dapat menghaluskan kulit wajah yang kasar serta membuat wajah nampak bersinar sepanjang hari. Bahkan dijaman cleopatra, madu merupakan bahan wajib yang harus di konsumsi karena sangt bermanfaat bagi tubuh.

Bila kita lihat kandungan senyawa aktifnya maka Manfaat madu untuk kesehatan tidak perlu diragunakan lagi. Saat ini madu bisa dicampur dengan berbagai bahan makanan dan minuman baik dingin maupun hangat tetap enak digunakan. Baik juga digunakan sebagai pemanis pengganti gula, karena resiko diabetes juga berkurang bagi orang yang gemar mengkonsumsi madu. Lain halnya bila kita menggunakan gula tebu sebagai bahan pemanis maka resiko diabetes akan meningkat.


Bila diminum setiap hari untuk orang dewasa Manfaat Madu Untuk Kesetahan bisa meningkatkan kejantanan pria. Sedangkan bila dikonsumsi oleh anak - anak maka dapat berkhasiat menyehatkan tubuh anak. Siapa sih yang nggak suka melihat tubuh indah, bila Anda juga ingin memilikinya maka minumlah madu setiap hari agar tubuh sehat kuat dan bergizi.

0 komentar

Posting Komentar