Blogger news



Harga Blackberry Di Indonesia

Harga Blackberry yang semakin melonjak karena sergapan berbagai vendor ternama misalnya Samsung, Apple, Nokia yang sudah mulai gencar lagi menelurkan produknya. Blackberry kini berada dalam himpitan ruang yang sempit karena di gusur oleh berbagai smartphone pintar tapi kenapa masih saja ada pengguna yang bangga dengan berbagai fitur yang sudah kuno pada Blackberry.

Entah apa yang ada di pikiran masyarakat Indonesia walaupun harga blackberry sudah tidak dapat dinalar masih tetap di pertahankan. Masa ada kamera 2 MP dijual diatas 2 juta ? Yang benar saja nih blackberry. Padahal harga segitu bila kita belikan ponsel bersistem operasi android sudah bisa mendapatkan fitur yang mewah kamera 5 MP layar sentuh berukuran 3 inchi lebih.

Sangat disayangkan bila Harga Blackberry masih kuat karena miris sekali kami mendengarkannya. Mungkin yang dijual saat ini adalah produk blackberry yang gagal dipasarkan pada tahun 2011 sehingga teknologinya sangat kuno bisa jadi itu produk tahun 2010 contohnya seperti Blackberry Curve 9320.

0 komentar

Posting Komentar