Blogger news



Keunggulan Samsung Galaxy Ace 2

Galaxy Ace 2 ternyata memiliki keunggulan yang jauh lebih bagus ketimbang generasi pertama. Mau tau seperti apa saja keunggulannya ? Yuk, langsung saja kita bedah bersama.

Smartphone pintar yang diproduksi oleh Samsung ini menggunakan nama Samsung Galaxy Ace 2 dilengkapi dengan prosesor dual core 800 Mhz. Dengan prosesor ini kita bisa menjalankan berbagai aplikasi sangat lancar nyaris tanpa kendala.

Selain itu layar yang diusung jauh lebih tajam yakni memiliki kepadatan piksel mencapai 246 ppi. Bila dibanding dengan yang lama hanya mencapai 165 ppi tentu saja hal ini menjadi perbedaan yang sangat jelas terlihat.

Kapasitas ruang penyimpanan dan memori juga mengalami peningkat yang cukup jauh. Selain itu kemampuan kameranya juga tak bisa dipandang sebelah mata karena mampu merekam video dalam kualitas HD.

Beberapa hal yang kami sebutkan diatas merupakan sebagian dari Keunggulan Samsung Galaxy Ace 2. Agar lebiih jelas dan lengkap sebaiknya kunjungi situs eragadget.com disana sudah ada pembahasan yang mengangkat tema tersebut.

0 komentar

Posting Komentar