Blogger news



Blackberry Onyx dan Blackberry Onyx 2

Blackberry Onyx merupakan salah satu tipe handphone yang diproduksi oleh RIM dengan menggunakan berbagai macam teknologi. Kemampuannya tidak bisa dianggap remeh karena telah dibekali oleh kamera 5 megapiksel dengan resolusi maksimum hingga 2k. Layarnya pun terlihat sangat tajam walaupun hanya menampilkan warna 65k tapi itu sangat berbeda dari smartphone lain walupun yang sudah mampu menampilkan warna 16juta. Keyboard full qwertynya juga sangat nyaman digunakan apalagi kebutuhan orang kantor yang selalu ingin mengetik maka dibutuhkan sekali keyboard semacam ini. Saat pertama kali diluncurkan Blackberry Onyx sudah banyak menyita perhatian publik

Kalau diatas membahas sejarah Blackberry Onyx maka langsung saja kita bahas Blackberry Onyx 2 yang kini masih ada dipasaran dengan harga yang sangat terjangkau.

Setelah sukses menelurkan seri pertama akhirnya blackberry dengan sigap langsung menurunkan varian barunxa yang diberi nama Blackberry Onyx 2. Smartphone canggih ini sudah dibekali dengan kamera 5 megapiksel yang dilengkapi dengan flash LED. Kemudian casingnya terbuat dari plastik berkelas yang dikelilingi oleh bazzel titanium. Selain itu bila kita ingin beraktivitas browsing didaerah yang sudah tercover oleh jaringan 3G kita bisa memanfaatkan kemampuan 3G pada handset ini. Kapasitas baterai yang dibenamkan juga tak bisa dianggap remeh karena sudah mengusung kapasitas 1500 mAh. Dengan baterai sebesar itu kemungkinan besar handset akan mampu bertahan seharian walaupun digunakan secara terus menerus meskipun digunakan internetan dengan browser bawaan dari Blackberry Onyx 2.

0 komentar

Posting Komentar